Kami yang Terbaik - Nikmati Layanan Travel Pribadi, Booking dan Cetak Tiketnya Sendiri - Sampai Dengan Saat ini Jumlah Member mencapai 4.718 dan telah mentransfer komisi sebesar Rp. 1,294,839,483.00

JADILAH JUTAWAN-JUTAWAN BARU DARI BISNIS TIKET PESAWAT ONLINE

Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

Rekan Netter ...

Prospek Bisnis online di bidang penjualan tiket pesawat masih sangat besar peluangnya, selama perusahaan penerbangan masih ada dan dunia pariwisata terus berkembang, bisnis tiket pesawat masih layak untuk dipertimbangkan, hal yang perlu diperhatikan adalah menjamurnya pusat penjualan tiket dimana – mana, sehingga daya saing semakin tinggi, perlu suatu terobosan yang inovatif agar tetap bersaing sehat. Ini lah yang menjadi pertimbangan birotiket.com sehingga membuka peluang bisnis online menjadi biro tiket pesawat secara online dengan modal sedikit tetapi hasil yang sangat luar biasa..

Tahukah anda bahwa Internet juga bisa digunakan untuk menjalankan bisnis jutaan rupiah dengan modal terjangkau? Ya, kini anda dapat memanfaatkan Internet agar dapat menghasilkan jutaan rupiah per bulannya.

KEUNTUNGAN APA SAJA YANG AKAN ANDA DAPATKAN ?

1. Proses reservasi / booking bisa dilakukan darimana saja dan kapan saja di seluruh wilayah Indonesia.
2. Data yang transparan langsung dari airline.
3. Proses reservasi langsung dilakukan dari sistem airline.
4. Anda bisa mencetak sendiri tiket anda dan penumpang anda bisa langsung terbang.
5. Pembayaran melalui transfer bank sehingga bisa lebih cepat dan akurat.
6. Anda bisa menjual kembali tiket tersebut kepada orang lain dengan harga pasar.

SAYA TELAH MEMBUKTIKAN DISINI….

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Bergabung? silahkan klik disini

======================================

Powered by : PT. ANTA UTAMA
Jl. Dhoho Gg Masjid Setono Gedong No. 3, KEDIRI JAWA TIMUR - INDONESIA
Akta Notaris No. : 17, Tanggal : 15 Januari 2009
SK Kehakiman No. : AHU-1475.AH.01.01 Tahun 2009
Ijin Usaha Pariwisata No. : 556/11/419.45/2009
SIUP No. : 503.5/033/419.38/2009
TDP No. : 13.11.1.63.00368
NPWP No. : 02.666.101.7-622.000
Sertifikat ASITA No. : 0343/XII/DPP/2009

Artikel

<>

Selasa, 31 Januari 2012

Olahraga yang Murah dan Mudah Dilakukan

img

Sebagian orang malas untuk berolahraga karena malas berolahraga secara berkelompok dan menggunakan instruktur. Tetapi sebenarnya banyak kegiatan olahraga yang bisa dilakukan sendiri, dan tidak banyak memerlukan keahlian teknis, peralatan, atau biaya.

Kira-kira olahraga apa saja yang dapat dilakukan dengan murah dan mudah?

Berikut beberapa jenis kegiatan olahraga yang cukup murah dan mudah dilakukan seperti dikutip dari BBCHealth, Selasa (31/1/2012) antara lain:

1. Berjalan
Sebagian besar orang melakukan aktivitas berjalan setiap hari. Seringkali banyak yang melakukan ativitas berjalan jauh lebih sedikit. Tetapi sebenarnya berjalan merupakan kegiatan olahraga paling sederhana dan termurah. Berjalan memperbaiki kondisi jantung dan paru-paru (kebugaran kardiovaskular) dan melatih otot-otot tubuh bagian bawah.

Berjalan juga dapat meningkatkan kepadatan tulang. Berjalan menanjak mengeluarkan energi yang lebih banyak. Sedangkan berjalan turun juga menggunakan lebih banyak energi daripada berjalan di daerah datar. Maka sebaiknya dengan memperbanyak aktivitas berjalan dalam kehidupan sehari-hari dapat dianggap sebagai olahraga.

2. Berlari atau jogging
Berlari juga merupakan jenis olahraga yang murah, dapat dilakukan dimana saja, kapan saja dan yang paling penting, sangat efektif. Jika memiliki riwayat diabetes, nyeri dada, angina, asma, epilepsi, tekanan darah tinggi, telah menjalani operasi atau sedang hamil, konsultasikan dengan dokter mengenai olahraga tersebut.

Seperti dengan jenis olahraga lainnya, perlu untuk melakukan pemanasan terlebih dahulu. Mulailah dengan berjalan pada kecepatan yang cepat, kemudian secara bertahap masuk ke joging lambat. Jika terlalu terengah-engah untuk berbicara, maka sebaiknya memperlambat kecepatan berlari atau berjalan untuk sementara waktu hingga dapat bernapas dengan lebih mudah.

3. Berenang
Berenang adalah cara lain untuk mulai mendapatkan olahraga yang mudah, karena kebanyakan kota memiliki kolam renang, relatif murah. Hanya dengan berenang selama beberapa waktu dapat melibatkan sebagian kelompok otot utama, memberikan tubuh dengan latihan yang baik. Berenang juga merupakan bentuk yang efektif untuk membakar lemak.

Keuntungan besar lainnya adalah air dapat mendukung berat badan dan meredam tekanan pada sendi.

4. Bersepeda
Bersepeda tidak hanya mengurangi polusi lingkungan, tetapi juga dapat dianggap sebagai olahraga. Beberapa manfaat utama dari bersepeda, antara lain menyehatkan jantung, membuat tubuh lebih bugar, dan membakar kalori.

5. Menari
Menari sebagian besar merupakan aktivitas aerobik yang meningkatkan kondisi jantung dan paru-paru. Menari dalam waktu yang lama juga membutuhkan daya tahan otot dan kebugaran motorik. Banyak orang berpikir bahwa mereka tidak bisa menari karena mereka memiliki koordinasi yang buruk, tapi sebenarnya setiap orang bisa menari.

6. Sepak bola
Sepakbola adalah olahraga berlari membutuhkan beberapa pemain untuk menghabiskan beberapa waktu mereka berlari dan lain kali berjalan cepat atau lambat. Berbagai tingkat kebugaran yang diperlukan, tergantung pada posisi pemain dalam tim. Tetapi olahraga ini memiliki tingkat aerobik yang cukup tinggi.

====================================================================




0 komentar:

Posting Komentar